Masa Pengenalan Akademik Mahasiswa UNJ

       Yeah, akhirnya setelah hampir 1 minggu melakukan aktifitas untuk mempersiapkan MPA UNJ 2011, akhirnya selesai sudah pada tanggal 20 Agustus 2011, senang campur sedih rasanya. saat pengumandangan lagu "Totalitas Perjuangan" merinding badan gw. Dan sebelumnya gw mau kasih tau apa sih itu MPA UNJ?
        
         MPA UNJ adalah kegiatan Masa Orientasi Akademik dan Non-Akademik (Organisasi) di UNJ, sangat banyak sekali kesan pesan yang gw rasakan saat mengikuti MPA itu, dan yang paling favorite dalam acara MPA itu adalah saat SOLID tumbuh dari kita angkatan 2011 dan senior-senior panitia, ya cukup senang dan bangga mengikuti MPA, karena bisa mendapatkan pengalaman yang ga akan pernah bisa di alami lagi untuk kedua kalinya, dan setiap orang pasti punya rasa dan pengalaman masing masing.. 
      
        Serius, saat gw posting artikel ini pun gw masih senyum-senyum sendiri pas inget kakak kakak sedang mendidik gw sama teman teman lainnya, dan gw dengan ilmu sok akrab sama teman teman seangkatan gw, yaaah memang lucu untuk di ingat, dan gw yakin buat mahasiswa baru yang gak ikutan MPA itu MERUGILAH!!! hahhaa, dan terimakasih untuk kakak kakak panitia yang sudah mendidik dan memberikan pengalaman, terimakasih untuk pengalaman 3 hari bersama teman teman mahasiswa baru UNJ 2011 :) .

     
        Dan 1 teriakan yang selalu membuat gw semangat lagi yaitu "HIDUP MAHASISWA.... HIDUP RAKYAT INDONESIA"
Categories:
Similar Videos

0 komentar:

Followers