Kecewa . . .

Salam AdhTors,Jadi buat AdhTors semua, semoga posting ini bermanfaat ya, kenapa? karena menjadi seseorang yang di kecewakan itu TIDAK ENAK! jadi jangan bikin orang lain kecewa ya... ok? salaam AdhTors :)

ini adalah satu-satunya posting yang gw lakukan saat keadaan labil dan gak mood, hati agak anget. kenapa? ya seperti judul di atas ini. :)

Entah udah berapa kali gw di bikin kecewa sama sekumpulan itu, tapi entah mereka ga ada yang punya rasa untuk segera bilang kenapa? salah apa? dan harus gimana?

awalnya gw kecewa berat sama yang melalaikan, ya! melalaikan apa yang orang punya, titip dan ga amanah! saat sesuatu yang gw beli, almamater universitas gw HILANG! karena ulahnya, itu masih baru, dan ngambilnya gak GAMPANG! dan mereka bilang. "udah sih itu juga sama aja", BEDA! jelas BEDA! pertama gw masih BARU! dan yang gw dapet itu ketuker karena ulah SOK TEGAS lo semua! tapi ga tanggung jawab! gw udah cukup sakit hati dengan jawaban itu, ibaratnya itu almamater sama kaya perjuangan gw, baru masuk kuliah, eh udah ilang, dan yang ngilangin ngomong dengan santai gitu? oooh maaay gw ga abis pikir!

kedua, ya barang-barang gw yang gw dapet minjem dari kakak gw, Senter. mereka dengan gaya sok tegas bilang JANGAN ada senter berlebihan, HALOOOOO! penerangan buat kita yang banyak ini penting! lo gak berpikir apa? apa itu senter buat lo semua yang sok jago tapi karena ga bawa senter jadi kita yang di kurangin jatah senter dan di ambilin?! mending cuma ngambil aja karena alasan jangan bawa senter berlebihan, tapi HILANG dan gak dibalikin! pas gw nanya, yah ga tau yah, coba tanya A, B, C.. ngomong aja ILANG! gak tanggung jawab kaya se sok nanggung omongannya!

ketiga, yaitu gelas dan alat makan serta susu yang gw kasih, karena gw ga suka sama yang namanya sereal yang susu oats gitu, tapi apa? gak dilakukan! tapi gw? harus lakukan apa yang lo semua mau!

ke empat, orang didalam sana mulai ga sepemikiran, 1 dari 3 orang GAK ASIK! pemikiran cepet panas kaya mesin motor butut. sedangkan orang sepemikiran dan "menyamankan" hanya 1 dari 50 orang. THANKS!

ke lima, terlalu banyak tuntutan, ga sesuai harapan dari awal.

dan banyak lagi kekecewaan gw akan semua ini. baru kali ini gw kecewa akan hal sepele ini, tapi semua berawal dari sepele, karena kalau yang sepele aja udah bikin kecewa, gimana yang TIDAK SEPELE? bener ga? hehehe :)

hoaaaam.. ngantuk kan gw nginget semua ini, gw UDAHAN! STOP! KELUAR!

Similar Videos

0 komentar:

Followers