Suasana Baru Lagi . . .

Salam AdhTors.. Kali ini cuma mau curhat aja gw, ga ada yang penting juga sih. Gw cuma mau curhat sedikit tentang unek-unek gw selama ini yang udah gw usahakan selama LEBIH dari 1 Tahun. Haha...

Gw tau, kalo kata anak-anak di kampus sih "Tor, lo tuh nyari-nyari kerjaan aja deh di kampus, pake pindah-pindah segala". gw sih jawab ringan aja, "Gw mau cari yang lebih enjoy gw jalanin, dan nambah pengalaman aja juga sekalian mencari SENSASI" haha... Iya, Alhamdulillah setelah kurang lebih 1 Tahun gw kuliah di UNJ, Fakultas Teknik, Jurusan Elektro, dan Prodi Pend.Teknik Elektro. Gw udah susah seneng jalanin bareng sobat gw semua dikelas P.TE Nonregular 2011. Dan kedeeer, seneng, sedih, terpukul dsb udah gw rasain selama kuliah disini, gw cari-cari info kesana kesini bolak-balik dan jedar-jeder argumen sana-sini sama orang-orang yang kontra sama kepindahan gw. Dan akhirnya, gw ALHAMDULILLAH 3 Septermber 2012 ini gw bisa pindah ke Prodi Pend.Teknik Informatika & Komputer, walau gak menjamin lebih mudah. Malah mungkin lebih sulit, tapi setidaknya gw enjoy menjalani semuanya ini, insyaAllah ikhlas dan gw udah susun planning secepatnya. Jadi sekarang gw udah bertekad mau kuliah kalo bisa 200% semangatnya! Kasihan mamah, dan semua orang-orang yang udah dukung gw. Pokoknya semua yang udah bantu gw, MAKASIH banget ya.

Dan sekarang gw:

Muchamad Ade Trejana Oktora (Tora) jadi lebih musti harus dan gak boleh lenye-lenye. SEMANGAT! Allah udah mempermudah apa yang lo mau Tor. Lo kejar passion lo, cita-cita lo, semua target lo! masa depan lo = usaha lo dan Tuhan yang menentukan. Bismillah, sukses di P.TIK NR 2012 ini ya, juga lo harus bisa kasih semangat buat diri lo sendiri, juga sobat-sobat lo semua yang ada disekitar lo, jadilah diri yang bermanfaat! Cmiiiw!
Categories:
Similar Videos

0 komentar:

Followers