Kopdar @Transmania TRANSTV Jakarta : 8 Juni 2013

                              

Salam AdhTor, Selamat datang JUNI dan ini pertanda KOPDAR TRANSMANIA TRANSTV JAKARTA Batch #3 nih! Beda dari kopdar yang sebelum-sebelumnya gue jalani, yang kali ini kopdarnya beda banget rasanya, ya sekarang bukan cuma jadi sekedar peserta, atau panitia support acara aja. TAPI gue menjadi Koordinator pelaksana Kopdar Transmania Transtv Jakarta Batch #3 ini, bedaaa banget rasanya dari kopdar sebelumnya gue cuma belajar A, B, C, tapi sekarang gue belajar dari A-Z tentang prepare kopdar ini! Dibantuin sama team kece dari Transmania Kopdar sebelumnya untuk mempersiapkan menyambut teman-teman transmania baru! Dimulai dari rapat-rapat kecil yang disempatkan dalam waktu sempit kita karena semua pengurus Transmania adalah Mahasiswa, dan juga rapat-rapat heboh di whatsapp bagi-bagi jobdesk, haha.. thats a great moment right guys?

Semua persiapan itu gak akan pernah bisa rampung tanpa teman-teman yang bantu gue dimasing-masing jobdesknya, terimakasih juga buat MKT PR TRANSTV yang udah memfasilitasi semuanya, dan semua teman-teman dari 100 transmania yang terpilih udah hadir juga memeriahkan acaranya. Semoga pengalaman-pengalaman baru yang kita bagikan bisa menjadi pengalaman yang bisa menjadi bermanfaat buat teman-teman semua.

Dikopdar kemarin, gak sekedar "Ha-Ha-Hi-Hi" & foto-foto aja kan? tentunya ada ilmu dan pengalaman yang "mahal" banget, sharing dari para PR Transtv cerita mereka bisa tergabung di TRANSTV, juga cerita dan pengalaman para Transmania yang ikut bergabung dalam produksi sebuah acara di TRANSTV, pokoknya semua pengalaman kita yang pernah kita alamai sebagian sudah diceritakan kemarin. Nah, untuk cerita selanjutnya mari ceritakan bersama dan buat cerita baru untuk kita buat. Jaga kebersamaannya dan jangan jadikan kopdar kemarin itu adalah acara pertama dan TERAKHIR lo bersama Transmania, jadi Keep in Touch ya guys.
ini nih Ketua Pelaksana (kiri) & PIC Acara kece kopdar 3 kemarin! (kanan)
                         
Nih persiapan untuk mentor games CAMPAIGN TRANSTV!


Di kopdar kemarin itu dimata gue FUN banget, ada cerita kocak narsis para Crew, ada yang ngegodain sesama Crew, ada yang crew ngegodain peserta dan banyak lagi, ini dia foto-foto yang gue ambil. silahkan tertawa, masukan dan komentarnya ya teman-teman :D

Narsisnya para crew di Photo Corner Transmania
                                   
Crew Godain Crew! Cintaaah & Rangaah! LOL
      

Crew godain Peserta
                            


                            

Untuk teman-teman semua, gue selaku koordinator acara Kopdar kemarin ucapkan terimakasih banyak atas antusiasnya sehingga pendaftar bisa mencapai 500 orang! ini sangat amat membuat terkesan sampai sebanyak ini teman-teman yang ingin lebih banyak tau akan TRANSMANIA ini. Semoga dikesempatan mendatang, yang lainnya akan diberi kesempatan untuk gabung dan tau lebih banyak lagi ya tentang Transmania.
All Crew






Ini Ketua Pelaksana (kiri), Wakil (tengah), dan Publikasi (kanan, yang smsin para peserta kopdar)



Gue Tora, khususnya bilang banyak-banyak terimakasih.


Best Regards,

@AdheTora on Twitter
Categories:
Similar Videos

3 comments:

  1. foto pesertanya gk ada niih?? hehehe

    ReplyDelete
  2. @hernasari ayu : Halo herna, nanti ya akan diupload di fan page transmania. :D

    ReplyDelete
  3. boleh tau info buat gabung di transmania jakarta atau jogja menghubungi siapa yaa ? thank you :)

    ReplyDelete

Followers