Radio Online Impian Gue


             Hi AdhTors, kali ini gw pengen lagi dah curhat ama loe pada. kali ini gw pengen merealisasikan sesuatu, yaitu impian gw membuat sebuah Radio Online, kebayangkan sama loe jangkauan Radio Online (streaming) segimana??? SELURUH DUNIA maaaan... impian gw banget tuh ampe dikenal seluruh dunia, gw janji deh ama diri gw sendiri, kalau gw tuh bakal memperkenalkan dan membuat Radio Online (streaming) yang gw rancang sekarang didenger seluruh indonesia dan dikenal tentunya, ga peduli gw apa kata orang, intinya gw ingin mempopulerkan apa yang gw lakukan saat ini, mau dibilang norak dsb, ga peduli, intinya gw bisa memajukan sesuatu yang bisa gw lakukan, terutama untuk Radio Online (streaming) gw kali ini, dan gw udah mulai merancang Radio Online (streaming) ini, minimal 1 kampus gw yang lagi hotspotan wajib akses Radio ini melalui online!!!
           
              Kenapa gw ambisi banget??? karena, sakit hati ga sih ketika siaran ga ada yang dengerin atau yang mau dengerin malah ga kena frekuensinya? bukan "sakit hati" negatif ya, tapi maksud gw disini tuh adalah GA RELA gw ketika cuap cuap pendengarnya nihil?!?!?!? apakata dunia??? bukan penyiar kalo ga ada pendengar kalo kata gw! disini saatnya bergerak maju! gimanapun caranya gw pengen punya Radio Online yang diakui sama seluruh Indonesia!!!  ini ambisi gw, disini gw pengen dikenal baik oleh seluruh indonesia dan kelak nanti dunia, oke gw ga terlalu BISA dalam segi AKADEMIK, disini gw mau buktikan kalau gw bisa lebih dari segi non-akademik! ingat kepada mereka yang menyepelekan gw!

               Gw ga akan pernah menangis dibawah kaki lo, tapi gw mau merunduk melihat lo jauh dibawah terpuruk :) .. hehehe so, kita liat, apakah janji gw disini akan terpenuhi untuk mulai merangkai semuanya, termasuk juga dengan radio ini :) .. ingat, batu pijakan seseorang itu bisa melalui apa aja, gw masih ingat kata-kata orang yang menjerumuskan gw dengan judge mereka :) . jadi curhat gw nih :D hahaha
Categories:
Similar Videos

0 komentar:

Followers