Pengalaman Bersama @transmania "Yuuk Kita Sahur @TRANSTV_CORP "


Salam Adhtors, siapa disini yang setiap sahur pkl.02.15wib senin - jumat dan 02.00 sabtu - minggu ditemani acara super kocak ini, ada yang tau? yak ini dia YUK KITA SAHUR TRANSTV! acara rangkaian Ramadhan dari TRANSTV ini yang ramai dibicarakan masyarakat karena acaranya yang menghibur dan segar disaat santap sahur, karena setiap harinya di isi oleh para artis-artis ternama, juga gak terlewat dari aksi kocak GOYANG CAESAR! KEEP SMILE... seperti di video dibawah ini gue dan all crew transtv transmania juga penonton distudio pada goyang!


Haha... gimana, seru kan? nonton di Tv aja, ini hasrat untuk bergoyang tuh menggoda banget, apalagi LIVE STUDIO dengan hentakan gendang dari CAFFE DECH yang menghantam gendang telinga itu... JOSSS! 

Pasti pada bingung deh, kenapa gue bisa ikut serta jadi crew backstage (off air) dari YKS ini? haha... ini semua karena gue udah ikut serta dalam komunitas TRANSMANIA jakarta, apa itu transmania? FOLLOW AJA DULU TWITTERNYA di @transmania, disitu akan ada jelasnya di BIO dan update kegiatan kita.

Nah, udah dulu penjelasannya. Sekarang kita lanjut di gimana sih kegiatan langsung dari acara ini? yang biasa AdhTors liat di TV enak banget tinggal duduk distudio jam 2 pagi - waktu subuh. Nih gue mulai ceritanya ya keseruan dan tekad kuat para penonton buat bela-belain nonton LIVE STUDIO 1 TRANSTV.


Wah, apaan nih ngantri panjang banget? konser JKT48? BUKAAAN! tapi ini antrian para penonton YKS yang dari pukul 20.00wib aja udah mulai ngantri! wih dahsyat bukan? padahal on air jam 02.00wib dini hari, tapi karena saking pengennya nonton live mereka tuh bela-belain datang lebih cepat, dan tau gak sih ? mereka itu bukan cuma dari jakarta aja lho! ada yang dari luar kota juga, DAHSYAT!

Nah, antrian itu tadi biasanya terbagi untuk 2 kategori penonton. 1) Penonton Umum 2) Penonton Kostum Spesial

Nah, setelah makan sahur jam 00.00wib. Biasanya, penonton kostum spesial itu udah mulai dimasukan jam 01.00 wib ke studio 1 transtv, tuh seperti gambar dibawah! keren-keren dan niat banget sumpeeeh deh..


Nah, biasanya jam 01.30 wib penonton udah mulai duduk rapi di studio 1 nih, liat tuh udah pada kece bingit kan? dan udah siap goyang caesar dan kok sepi sih?! nah, yang dirumah pasti pengen juga kan nonton live distudio 1? dateng aja jam 20.00wib deh saran dari gue, karena antriannya panjang banget nanti. Lokasinya di Mampang, di Gd.Transtv langsung.


Nah, inilah salah 1 lagi keseruan Ramadhan kali ini bareng teman-teman TRANSMANIA TRANSTV Jakarta yang gue dapetin. Seru, pengalaman pertama dan mungkin InsyaAllah tahun depan akan ada lagi kegiatan seru seperti ini. Ohya, kegiatan transmania juga bukan cuma ini aja lho, akan ada banyak kegiatan lain juga seperti Aksi Sosial lainnya, Off-Air event Transtv, dan Acara seperti IMB 3 dan YKS yang sekarang gue ceritain. Keren kan? kalo lo PELAJAR & MAHASISWA usia minimal 17th dan ingin bergabung bersama TRANSMANIA TRANSTV, yuk FOLLOW Twitter @transmania yang akan kasih info untuk bergabung dengan mengikuti agenda rutin kita KOPDAR setiap bulannya. Come Joins us! :D
Similar Videos

0 komentar:

Followers