Rekomendasi Villa Murah di Legian Bali yang Bikin Betah. Ada Netflix-nya lho, Review Kriyamaha Legian Bali!

Rekomendasi Villa Murah di Legian Bali yang Bikin Betah. Ada Netflix-nya lho, Review Kriyamaha Legian Bali! Jadi staycation di Bali nggak bete, karena kalau Villa dari Ini Vie Hospitality Group tuh udah paling asyik banget, baik service hospitalitynya, juga fasilitas di villanya lho. Nggak percaya? Yuk, simak review singkat di tulisan gue kali ini!


Ada di tengah kota Bali, tepatnya di Legian, Villa Kriyamaha ini cukup strategis lho! Mau ke tempat-tempat lainnya juga cukup terjangkau. Apalagi di dekat villa juga banyak banget tempat buat beli jajanan yang lagi hits, salah satunya MIE GACOAN yang cabang di Bali. Kalau cobain ini di Jawa sih pasti antri, kalau di Bali kemarin gue nggak ngantri sama sekali hahaha...


Selain juga soal lokasinya yang strategis, setiap kamar di sini sudah SMART TV lho, jadi asli diem di kamar aja gue udah betah banget, ditambah ada private pool dan bathtub yang ciamik banget. Penasaran kan? Nah, makanya kalian langsung tonton review selengkapnya di ADHE TORA TV YouTube Channel ya!
Similar Videos

1 comment:

Followers