Ada Apasih di Kepulauan Seribu?


      Salam AdhTors, kali ini gw mau memperkenalkan suatu daerah yang keren banget deh wisatanya, ya walaupun sudah banyak wisata "Kepulauan", tapi ini BEDA lho! PULAU SERIBU namanya! Udah tau? baru tau? udah pernah denger, tapi belum tau? belum pernah denger dan belum tau? TENANG! gw disini bakal jelasin sedikit yang gw tau akan wisata bahari yang super kece ini! CEKIDOT...!

Ya, Pulau Seribu adalah suatu wisata "Kepulauan" yang ada di jakarta! yang belum tau dan belum pernah denger pasti aneh kan? di jakarta yang sumpek, panas, macet, bla bla bla... ada suatu wisata yang "AW...AW...AWESOME!" banget! menurut info yang gw tau tentang wisata KEPULAUAN SERIBU ini, terbagi dari jadi 7 Pulau, apa aja?



1. Pulau Ayer
Pulau Ayer dilihat dari atas.
Pesisir Pantai Pulau Ayer


2.Pulau Bidadari

Pulau Bidadari dilihat dari atas
 

Pesisir Pulau Bidadari


3.Pulau Sepa

Map Pulau Sepa


Pantai Pulau Sepa


4.Pulau Putri
Pulau Putri


Undersea Aquarium P.Putri


5.Pulau Kotok

Pulau Kotok

Salah Satu Binatang di Pulau Kotok

6.Pulau Pelangi
Pulau Pelangi

Pesisir Pantai Pulau Pelangi

7.Pulau Pantara
P.Pantara Tampak dari atas


Laut Pulau Pantara

Pasti yang terpikir dan pengen ditanyakan "BISA GA SIH SNORKELING & DIVING?" gw jamin BISA! tapi hanya untuk pulau yang lokasinya jauh dari jakarta, seperti Pulau Bidadari dan Ayer yang tidak bisa untuk snorkeling dan diving dikarenakan lokasinya dekat dengan jakarta.


Oh ya, Pulau ini setelah gw cari tau nih infonya, menurut gw ini tempat paling kece dan ciamik untuk keluarga berlibur, kenapa enggak! udah tempat keren banget gini, yang suasana mendukung banget untuk keluarga yang mau liburan :).

Harga? ooh tenaaang! ada banyak pilihan, dan sedikit info. Kalau di wisata Pulau Seribu ini biasanya "Liburan Paket", maksudnya dimana lo sama keluarga lo ga usah deh sibuk bawa bla.. bla.. bla.. karena dari paket yang ditawarkan Pulau Seribu itu udah mencakup biaya kapal, makan dan cottage.  sehingga lo gak diperbolehkan membawa makanan sendiri masuk ke pulau, kecuali untuk makanan bayi. Barang yang perlu di bawa antara lain obat obat pribadi (obat mual/ mabuk, dll),  sunblock (lotion) supaya kulit gak terbakar,  pakaian berenang dan peralatan jika ingin melakukan aktivitas di air,  kaca mata hitam, peralatan main pasir untuk anak-anak. alat pancing (dapat juga disewa di pulau lho), kamera karena pulau seribu mempunyai panorama yang kece, ciamik dan super fantastik terutama pas sunset dan sunrise. Banyak deh aktifias yang lo bisa lakukan di Pulau Seribu, semua aktifitas olahraga laut bisa dilakukan disini lho!


Jadi Tunggu apalagi dong! yuk cari tau dan datang ke Wisata Pulau Seribu! Khususnya warga jakarta! masa di Mall mulu, kesini dong yuk ah ajak keluarga lo semua. :)






Posted by Muchamad Ade Trejana Oktora
Nomor Pendaftaran : 23






Similar Videos

0 komentar:

Followers