Cara Mengobati Tremor Parkinson

Gue mau sedikit curhat sih kali ini, ya mungkin kalian yang baca blog atau nonton vlog gue pasti karena kalian juga sekarang ngalamin rasa yang sama, atau keresahan yang sama. TREMOR, benar nggak? hehe... Sok sok cenayang ya gue? Tapi, ya emang sih pasti, banyak yang nggak nyaman dengan kondisi yang gue rasain kali ini. Iya, tiba-tiba tangan atau bahkan sekujur badan bergetar. Terus gimana cara mengatasi tremor karena gugup? karena kelainan syaraf? 


MAAF, gue bikin artikel ini bukan karena clickbait, tapi ya karena gue pengin meluapkan emosi gue dan pengin supaya kalian nggak ngerasa sendiri, kalian bisa saling curhat di sini, saling cerita, saling tukar informasi. Misal, apa sih obat tremor di apotik? apakah tremor berbahaya? cara mengatasi tremor di usia muda? gimana terapi tremor? terus gimana cara mengatasi tremor karena gugup?



Gue di sini hanya akan menjawab sesuai pengalaman gue aja sih. Gimana cara mengatasi tremor karena gugup? sedangkan gue seorang yang beraktifitas depan publik, depan kamera. Gimana cara mengatasi tremor di usia muda kayak gue gini? Gue sendiri cukup dengan BERDAMAI DENGAN KEKURANGAN GUE. Terima aja, iya cuma itu kuncinya dan gue jelasin semua dalam VLOG TREMOR PARKINSON gue. Semoga dengan adanya cerita ini, bisa membantu kalian, dan bikin kalian nggak merasa sendirian ya :)

TONTON JUGA

Similar Videos

0 komentar:

Followers