Review Go Massage Gojek


Halo teman-teman, gue kali ini abis syuting Vlog Bounce Street Asia Trampoline Park dan asli badan gue pegal-pegal dan butuh banget namanya pijat! FYI gue ini orang yang anti banget pijat sih, suka risih hahaha... Tau nggak, pas coba pijat Go Massage dari Gojek Indonesia ini, gue baru kedua kali dalam hidup dipijat. LOL! Kebetulan pas syuting vlog ini, lagi ada go massage promo gitu lho!



Nah, gimana sih pengalaman gue saat cobain ini? gimana sih review go massage therapist dari gue? terus apa aja sih aturan go massage? gue jelasin di video ya! Semoga bisa ngebantu kalian...


Oh iya, kalau gue pakai judul go massage gojek plus-plus ini karena gue emang bahas juga kok di vlog. Nah, kalau kalian bahkan ada yang cari persyaratan daftar go massage gojek juga si theraphist cerita pengalaman dia selama di go massage lho. Semoga bermanfaat ya review gue kali ini :D

TONTON JUGA


Similar Videos

0 komentar:

Followers