WISATA PANTAI ANCOL JAKARTA 2021: RINCIAN BIAYA LIBURAN KELUARGA! MURAH MANA SAMA SEAWORLD ANCOL?

 


Gimana 2021 lo? Udah terobati kangen jalan-jalannya belom? Atau masih menahan diri buat di rumah aja karena pandemi covid-19 belum juga kelar? Hehe... Semoga lo, gue dan kita selalu sehat yaaaa!


Anyway, 2021 gue udah mulai memberanikan diri buat sedikit mencuri kesempatan buat jalan-jalan, entah solo atau pun group sama keluarga/teman. Seru banget, karena emang udah lama ga jalan-jalan dan akhirnya ngerasain jalan-jalan lagi, walau kali ini cuma di sekitaran Jakarta, ya tepatnya Pantai Ancol!


Jujurly sih rasanya memang berbeda, jadi lebih ribet pastinya, apalagi buat orang-orang kelas menengah ke bawah yang belum terbiasa dengan akses serba digital sekarang kalau mau ke Ancol. Dimulai dari reservasi dulu lah, tiket online lah, pembayaran non-tunai. Beruntungnya gue memang udah terbiasa banget sama yang namanya digitalisasi, jadi udah nggak kaget atau pun kerepotan sama kebijakan baru liburan di Jakarta pas era pandemi kayak sekarang.


Nah, gimana udah nonton videonya belum biaya liburan ke Ancol di 2021? Semoga membantu kebingungan kalian ya ketika jalan-jalan ke Ancol. Stay safe btw!
Similar Videos

0 komentar:

Followers