Dating Apps? Coba DASH App, Say Hi Sekarang! Cuma Aku & Kamu yang Tahu!


Dating apps emang nggak ada abisnya ya! Apalagi di masa COVID-19 gini, yang kita lebih banyak menghabiskan kegiatan di rumah aja. Siapa nih yang lagi seru banget main dating app? Gue mau kasih tau ada yang lebih seru nih, namanya DASH CHAT. Udah pernah denger belum.

Apa sih DASH CHAT? Jadi, DASH ini adalah aplikasi chatting gitu lho. Tapi serunya ini anonymous chat gitu. Saking safety dan privatenya, di DASH ini nggak bisa screen capture kalau lagi buka aplikasi chatting ini lho! Terus kalau udah asik chatting bareng temen baru, chat kita nggak bakal kesimpen di server. Keren kan, super aman dan nyaman banget. Mau tau lebih jelas nggak? Pssst... gue juga pake, kalau pernah ketemu Adhe Tora di DASH, berarti itu gue! Haha...

BACA JUGA: REVIEW HOTEL KAPSUL BOBOX PANCORAN

Bisa ada apa aja sih di aplikasi DASH itu? Paling serunya itu registrasinya super duper easy, cuma tinggal isi username sama umur doang gitu lho. Nggak cuma bisa cari jodoh ala dating apps, di DASH kita juga bisa cari temen ngobrol baru yang seru. Bisa banget nih buat temen mabar, temen ngopi bareng, atau temen duet TikTok. Terus ada fitur keren namanya DASH Teleport gitu kalau kita udah jadi VIP User. Jadi, kita bisa pindah-pindah lokasi dan bisa cari temen dari luar kota, luar provinsi bahkan luar negeri.

Eiiitsss.... buat yang susah banget berekspresi, bisa chatting pake stiker lucu gemoy Stiker Cashtree itu lho, si Cherry Berry & Friends! Buat kamu yang udah tau aplikasi Cashtree pasti udah kenalkan sama Cherry Berry & Friends. Lho, kok DASH pake Cherry Berry? Yup, karena sebelum resmi jadi sebuah aplikasi, fitur chatting DASH ini merupakan in-app fitur yang ada di dalam aplikasi Cashtree. Aplikasi ini all in one yang Bagi-bagi Hadiah Terus itu lho! Bahkan fitur in-apps ini masih ada dan masih bisa kita temuin kok sampe sekarang.


Pengguna Android bisa banget seru-seruan kayak gue gini, cuma ketik "DASH CHAT" di Play Store, terus install deh! Kita juga bisa liat ada menu-menu seru chat kayak TALK yang bisa pilih PROVINCE, TOWN, NEARBY, dan MY TALK. Setiap menu punya keseruannya sendiri dan favorit gue itu NEARBY hehe, karena bisa dapet temen ngobrol alias temen chatting yang deket lokasinya dari tempat gue berada.

Gimana nih, siap buat install DASH sekarang juga kan? Nanti ketemuan sama gue di DASH yuk, terus kita bisa seru ala anonymous chat gitu! Karena di DASH itu Cuma Aku & Kamu yang Tahu. Cuss, Say Hi Sekarang! 

Similar Videos

0 komentar:

Followers